Back To Top

Rahasia Search Engine Mengindex Toko Online AOM

Mungkin anda penasaran bagaimana rahasia search engine google mengindex toko online aom khususnya. Banyak diluar sana yang menanyakan mengapa toko online mereka belum juga terindex oleh google. Jawaban yang mereka terima berbeda-beda. Ada yang mengatakan toko online aom jangan dioptimasi dulu atau buat backlink dari blog ke toko online aom. Tapi jawaban tersebut belum memuaskan mereka. Dengan terindexnya toko online aom barulah mereka merasa terpuaskan. Karena itulah search engine google memiliki rahasia sedalam lautan.  

Sebelum saya menjawab pertanyaan diatas saya ingin berbagi pengalaman dalam mendaftarkan toko online aom. Selain itu tidak ada jawaban yang pasti bagaimana toko online aom di index oleh google. Karena setiap kasus berbeda-beda. Jadi bagaimana supaya toko online aom bisa terindex oleh google dalam hitungan jam. Sekali lagi cara orang berbeda-beda jika berhasil oleh saya belum tentu berhasil oleh orang lain atau sebaliknya.

Pengalaman saya pribadi saat melakukan pendaftaran toko online aom pertama cardiac arrest adalah pada jam 8 malam. Jam delapan pagi saya cek ternyata sudah terindex oleh search engine google. Karena semangat dalam dua jam toko online yang kedua canon printers selesai dan jam 11 siang saya daftarkan ke search engine google, tapi sampai sekarang tidak terindex. Karena penasaran saya buat toko online yang ketiga yaitu kindle dx, saya daftarkan jam 9 malam dan jam 9 pagi sudah terindex. Karena 2 toko online di index dalam hitungan jam maka saya putuskan untuk membuat toko online yang ke empat dengan nama amaxon dan saya daftarkan jam 9 malam ke search engine google. Paginya saya cek ternyata belum terindex kemudian jam 9 malam saya cek lagi ternyata sudah terdaftar. Berarti tidak kurang dari 24 jam. Kesimpulan yang saya dapat waktu terbaik untuk mendaftarkan toko online aom ke search engine google adalah antara pukul 8 sampai 9 malam.

Jika anda tidak percaya coba baca postingan saya mengenai tidak ada rahasia dari search engine. Coba anda pikirkan perbedaan waktu antara indonesia dan amerika hampir 12 jam. Jika malam di Indonesia pagi di Amerika. Berarti sewaktu saya daftarkan toko online aom ke search engine google di Amerika masih pagi karyawan google baru masuk kantor dan pikiran mereka masih fresh. Tentu saja semangat kerja pagilah yang membuat mereka langsung mengapprove toko online saya. Berbeda jika sudah siang hari atau malam tentu saja pekerjaan mereka sedang banyaknya dan tentu saja mereka berpikir nanti saja kita index toko online tersebut. Mungkin anda pikir saya cuma bercanda. Tapi itulah persepsi saya terhadap staf google dan rahasia search engine mereka dalam mengindex toko online aom.