Back To Top

Tidak ada rahasia dari search engine

Dipostingan sebelumnya saya sempat menulis mengenai rahasia search engine tersembunyi dan rahasia search engine membingungkan. Saya menulis dua judul di atas bukan tanpa sebab karena google menyembunyikan rahasia dari search engine mereka. Dan tentu saja membuat saya bingung, yang mana rahasia dari search engine google ini yang sebenarnya. Sebab banyak tips dan trik jitu yang bertebaran diluar sana tapi tidak memberikan hasil yang memuaskan. Malahan rahasia search engine tersebut membuat saya bingung.

Setelah saya surfing dan berkelana dari satu blog ke blog lain mengenai topik yang sama, ternyata tidak ada rahasia dari search engine google. Alasan staf google mengindex blog saat pertama kali ada yang berbeda-beda waktunya, karena banyak hal yang harus mereka urus. Selain itu bukan blog anda saja yang ingin terdaftar di google tapi banyak blog diluar sana yang antri agar terindex oleh google. Jadi sabar ya, kami juga manusia punya hati punya rasa bilang staf google. Dan jangan kuatir tidak ada rahasia dari search engine kami. Katanya.