Back To Top

Rahasia Search Engine Tersembunyi

Apakah Rahasia Dari Search Engine

Sebenarnya saya juga bingung dengan judul di atas mengenai rahasia search engine tersembunyi. Tapi karena kebetulan sedang surfing dan tidak sengaja mengetikan kata kunci rahasia search engine di google makanya saya iseng membuat judul di atas. Namanya saja judul harus menarik dan bombastis, biarpun keyword yang di targetkan banyak pesaingnya. Dan jumlah situs yang tampil dengan kata kunci rahasia search engine adalah dua juta lebih pada saat saya menulis postingan ini.

Lalu siapakah yang berada pada halaman satu, tentu saja pemilik domain rahasiasearchengine.com pak kusuma. Urutan kedua tentu saja Bli Gede pemilik website spiderwebiz.com. Jika di perhatikan pada halaman satu google dengan kata kunci rahasia search engine ternyata hanya sembilan website yang tampil. Lho tiap halaman kan ada 10 website, kok jadi sembilan. Tenang dulu, memang jumlah website 10, tapi website dengan domain rahasiasearchengine.com tampil dua kali pada urutan 1 dan 2.

Rahasia Teknik Google Double Listing Search Engine

Jika anda menemukan website maupun blog dengan domain yang sama tampil lebih dari satu kali di halaman pertama google berarti website atau blog tersebut menggunakan teknik double listing. Jika anda penasaran dengan teknik double listing anda tinggal mencarinya di google. Atau langsung saja masuk kewebsite spiderwebiz, disana diterangkan mengenai teknik double listing. Tentu saja banyak keuntungan dengan dengan menggunakan teknik double listing ini.

Di artikel ini anda tidak akan menemukan teknik rahasia dari search engine. Kenapa? Karena saya juga baru belajar, dan jika anda ingin mempelajari lebih dalam mengenai rahasia dari search engine, anda tinggal mengetikkan kata kunci rahasia search engine di google. Website yang tampil dihalaman satu sampai tiga adalah website maupun blok yang membahas mengenai rahasia dari search engine. Kecuali website dengan domain rahasiasearchengine.com anda harus keluar uang untuk mengetahui rahasia dari seacrh engine tersebut.

Sebenarnya membuat postingan dengan keyword rahasia search engine sangat berat sekali. Karena website yang tampil pada halaman satu dengan kata kunci rahasia search engine adalah website milik para master seo. Tentu sangat sulit menggeser mereka dari halaman satu google. Bukannya saya berlebihan tapi kenyataannya memang begitu. Makanya saya menembak kata kunci dengan long tail keyword, dan mudah-mudahan long tail keyword rahasia search engine yang tersembunyi bisa tampil pada halaman satu google. Pasti sulit! Yang penting usaha dulu.

Backlink dan Content adalah Rahasia dari Search Engine

Jika anda belajar seo dan sering surfing di internet, pasti banyak menemukan blog yang membahas mengenai teknik untuk tampil pada halaman satu google. Seperti teknik white, gray dan black hat seo. Dan ada juga dengan cara pasang backlink. Ini yang saya suka, pasang backlink gratis di website yang mempunyai pagerank lima keatas. Selain itu  mencari website yang menyediakan fasilitas mengirim backlink ke puluhan bahkan keratusan website yang mempunyai pagerank tinggi secara otomastis. Tentu saja kita tidak tahu apakah teknik yang digunakan oleh website tersebut untuk pengirim backlink, menggunakan cara white atau black hat seo. Bagi saya pribadi tidak masalah apakah teknik yang digunakan oleh website tersebut black atau white hat seo. Yang penting blog kita eksis dan tampil minimal pada halaman 5 google. Apa gunanya mempunyai blog tapi tidak bisa tampil pada halaman satu atau lima google. Tentu saja tujuan orang berbeda-beda saat membuat blog. Bagi saya pribadi dengan tampilnya blog pada halaman satu google apalagi dengan keyword yang ketat, bisa memberikan keuntungan untuk pasang backlink ke toko online AOM.

By the way mengenai pasang backlink gratis ke website pr 5 keatas saya mempunyai cerita tersendiri. Sudah dua bulan lebih blog ini terdaftar di google. Baru tujuh hari blog ini saya buat saya telah membuat tiga artkel yaitu trik menghapus virus secara bodoh, tips dan trik mempercepat koneksi internet dan cara menghilangkan pesan windows no-disk. Dan tidak pernah saya update. Kemudian saya membuat empat buah toko online amazon dengan menggunakan AOM. kindle-dx.co.cc terindex oleh google dalam waktu 12 jam dan amaxon.co.cc terindex oleh google dalam waktu 24 jam sedangkan canon-printers.co.cc sampai saat ini tidak terindex oleh google. Karena penasaran saya buat subdomain untuk toko online amaxon.co.cc dengan subdomain nicediamond.amaxon.co.cc. Tapi sampai saat ini belum juga terindex oleh google. Saya jadi bingung bagaimana rahasia kerja search engine google dalam mengindex suatu website atau blog.

Kemudian 4 hari yang lalu saya posting 2 artikel yaitu aStore dengan landing page blogpsot dan pasang backlink gratis ke website pr 5.6.7. Dan saya daftarkan ke lintas berita. Dua hari kemudian saya iseng mengetikan judul tersebut. Ternyata tampil pada halaman satu google. Khusus untuk keyword pasang backlink tampil pada halaman satu google dengan jumlah halaman saingan website mencapai 500 ribu lebih. Untuk pemula seperti saya tentu saja sangat senang sekali dan makin termotivasi untuk belajar rahasia tersembunyi dari search engine google.

Kemudian saya berpikir apa yang telah saya lakukan yang menyebabkan keyword pasang backlink bisa tampil pada halaman satu google. Ternyata sederhana sekali. Saya cuma pasang backlink ke pr 5 keatas dengan membuat profil blog di website tersebut. Kemudian menggunakan website yang menyediakan pengiriman backlink ke puluhan bahkan ratusan website secara otomatis. Dan tentu saja di artikel saya bertebaran keyword backlink gratis (spam). Kemudian membuat blog dummy untuk pasang backlink gratis ketoko online dan blogerboe.blogspot.com.

Tentu saja kita tidak akan pernah tahu secara pasti rahasia tersembunyi dari search engine google. Yang bisa kita lakukan tentu saja melakukan teknik yang menurut kita mampu membawa blog tampil pada halaman satu google. Apakah dengan white, gray atau black hat seo serta pasang backlink gratis.

4 comments

backlink dan konten adalah rahasia search engine...yaa saya setuju dengan pendapat abang...di tunggu artikel terbarunya bang....

wah..ni dia artikel unik tentang rahasia search engine..kalo boleh gan..saya buka sedikit trik yang di gunakan untuk menulis artikel ini
(kl boleh itu juga..hehehe)
1. cari keyword yang relevan dengan keyword target misal:
rahasia search engine yg paling relevan (artkel ini menggunakan long tail keyword rahasia search engeine yang tersembunyi) jadi ada penambahan beberapa kata dari keyword utama
2.coba deh perhatikan title dan headingnya (h1,h2,h3)
pasti ada keyword rahasia,..search,..engine..(warna biru)
3.penulisan keyword yang di cetak miring (italic) pada konten..ada di setiap paragrap baik di awal dan akhir
4.inner backlink ke posting ini..jadi dalam artikel ada backlink kembali ke artikel ini contoh:
paragrap pertama:
"Tapi karena kebetulan sedang surfing dan tidak sengaja mengetikan kata kunci rahasia search engine "
coba agan liat pada kata rahasia search engine-nya
5. pasang backlink dengan kata kunci sebanyak-banyaknya
heheehe..
sekian gan..analisa saya mudah-mudahan bisa membantu menerangkan dan menjelaskan artikel tentang rahasia search engine ini

salam kenal
gilang gumilar
BikinMinisite.Com

rahasiasearchengine.com pun bisa terkalahkan sekarang..saya pikir itu sangat mustahil, tapi karena algoritma pinguin semua itu jd mungkin
yang penting di update terus websitenya atau cari backlink yg berkualitas