Back To Top

Keyword Pasang Backlink Gratis Top 1 Google

Saya tidak menyangka jika keyword pasang backlink gratis mampu tampil dua bulan lebih dihalaman satu google. Dan sejak pertengahan April sampai sekarang tepatnya tanggal 17 Mei 2011 keyword pasang backlink gratis mampu tampil dan bertahan di urutan satu google. Padahal tidak ada optimasi yang saya lakukan sejak akhir maret sampai sekarang. Optimasi yang saya lakukan standarlah seperti kebanyakan blog-blog yang membahas mengenai seo mulai dari seo on page sampai off page.

Bukan itu saja untuk keyword pasang backlink juga mampu tampil dihalaman satu sejak akhir maret sampai sekarang walaupun tidak diurutan satu google. Yang membuat saya kagum adalah untuk satu artikel saja yang berjudul pasang backlink gratis di website PR 5.7.6, mampu tampil dihalaman satu google untuk dua keyword yaitu pasang backlink gratis dengan jumlah pencarian 4.600.000 urutan 1 dan keyword pasang backlink dengan jumlah pencarian 1.520.000 urutan 7 pada tanggal 17 Mei 2011.

Klik gambar dibawah ini untuk memperbesar :

Pasang Backlink Gratis
Gb. Pasang Backlink Gratis

Pasang Backlink
Gb. Pasang Backlink

Pada awalnya bulan april lalu dua keyword tersebut tampil di urutan satu google. Tapi hanya keyword pasang backlink gratis saja yang mampu bertahan di urutan satu sampai tulisan ini dibuat. Sedangkan keyword pasang backlink sempat tampil di urutan satu namun dalam 2 hari kemudian turun ke urutan 4. Dan makin lama ditendang dan turun ke urutan 7 pada tanggal 17 Mei 2011.

Satu minggu kemudian saya googling dan menemukan artikel yang membahas mengenai google panda. Ternyata google baru mengeluarkan suatu algoritma yang diberi nama google panda. Blog maupun website yang tidak sesuai dengan algoritma google panda langsung berguguran dan ditendang dari search engine google.

Apakah benar atau tidak keyword pasang backlink gratis yang sebelumnya hanya diurutan lima kemudian mampu tampil diurutan satu, di karenakan blog urutan satu sampai empat kena deindex google panda. Seandainya benar berarti blog tersebut menggunakan black hat untuk seo nya. Ce ileh. Sebenarnya saya tidak mengerti juga antara seo black hat dan white hat. Seo yang saya lakukan hanya berdasarkan trik yang saya temukan di beberapa buah blog yang membahas mengenai tips dan trik seo baik on page maupun off page. Karena saya sendiri juga baru sejak bulan februari 2011 belajar menjadi seorang blogger dan sedikit demi sedikit juga belajar mengenai seo dari beberapa blog yang kemudian saya praktekkan untuk blog ini.

Jika membaca artikel mengenai google panda berarti backlink tidak lagi menentukan suatu blog tampil di halaman satu google. Jika sebelumnya artikel hasil copy paste tapi mempunyai backlink yang banyak apalagi berkualitas maka artikel tersebut bisa tampil dihalaman satu google. Dengan kata lain seo off page lah yang menentukan blog mampu tampil dihalaman satu google. Tapi sekarang berbeda seo on page sangat mempengaruhi. Biarpun anda mempunyai backlink yang banyak tapi seo on page tidak di maksimalkan dan artikel asal-asalan saja maka blog tersebut sulit untuk masuk halaman satu google. Jadi google panda mengharuskan antara seo on page dan off page harus berimbang jika ingin tampil dihalaman satu google.

Selain itu hanya keyword pasang backlink gratis dan pasang backlink yang mampu tampil dihalaman satu google untuk blog ini. Sedangkan keyword lain tidak mampu tampil dihalaman satu google. Atau bisa saja keyword tersebut mampu tampil dihalaman 500 google atau tidak masuk sama sekali. Seperti keyword rahasia search engine yang saya targetkan, tapi tidak mampu tampil dihalaman satu google. Jika menggunakan long tail keyword rahasia search engine memang mampu untuk tampil dihalaman satu google. Seperti kita ketahui jika mengetikkan keyword rahasia search engine maka yang akan tampil pada halaman satu google adalah website dan blog master seo indonesia. Jadi pantasan saja sangat sulit untuk mengoptimasikan keyword rahasia search engine karena ketatnya persaingan untuk kata kunci tersebut.  

Biarpun blog ini hanya mampu menampilkan dua keyword saja untuk tampil dihalaman satu google tapi saya cukup bangga. Kenapa? Karena keyword tersebut adalah keyword tahunan yang akan selalu dicari. Dan keyword tersebut sangat bernilai dan mahal, karena pemasang iklan di google adwords menggunakan keyword tersebut. Jika tidak percaya perbesar gambar diatas untuk keyword pasang backlink gratis. Maka terdapat 4 ikklan google adwords yang tampil sedangkan keyword pasang backlink terdapat satu iklan yang tampil. Iklan tersebut tampil pada tanggal 17 Mei 2011 dan saya tidak menjamin iklan tersebut akan tampil lagi setelah lewat tanggal tersebut. Jika anda mengetikan kata kunci tersebut di google. Bisa saja iklan yang tampil lebih banyak atau lebih sedikit dari tanggal 17 Mei 2011 saat saya mengambil gambar tersebut. 

Sebenarnya saya ingin berbagi kenapa pasang backlink gratis di website PR 5.7.6 dan pasang backlink mampu tampil dihalaman satu google. Tapi saya belum yakin benar apakah karena optimasi yang saya lakukan membuat dua keyword tersebut mampu tampil dihalaman satu google. Atau kebetulan saja tampil dihalaman satu google. Karena itu saya ingin memastikan lagi dengan keyword baru yang akan saya targetkan. Jika memang benar dan mampu tampil dihalaman satu google maka saya akan berbagi untuk anda yang ingin mengetahuinya. Untuk anda ketahui dalam 4 hari setalah artikel tersebut saya terbitkan mampu tampil dengan long tail keyword dihalaman satu google. Dan setelah 15 hari keyword pasang backlink gratis mampu tampil dihalaman satu google dengan awal pencarian 700 ribu dan sekarang telah sampai 4 juta lebih pencarian.    

20 comments

ok banget info nya,kunjungi blog ku ya di

http://sumbersuksesku.blogspot.com/

siip,,,inspirasi baru
http://vantageventure.wordpress.com

okey ...... semangat terus bro
http://dollarku-melimpah.blogspot.com/

great......
tambah ilmu nich...

tukar backlink yukk,,, cek disini ya http://yan-9.blogspot.com/2012/02/hrefhttpwww.html

tenkyou.......

minta URL backlinknya dong untuk SEO http://marc-stuart.blogspot.com/2012/03/product-marc-stuart.html

asik juga belajar belajar SEO dan berburu dollar
sharing terus pengalamannya bro
http://azkaira.blogspot.com/

coba di buka yg ini donk gan!!!!!!
http://xamthone-center.com/

pencapaian bagus, gan.. pengen nih jadinya :)) newbie juga soalnya saya..
jangan sungkan mampir yag?? :D
http://allianzie.blogspot.com

makasih sebelumnya..

nyoba dlu ke tkp gan trims trik nya
www.pagaralamshop.com


www. bisnistas.com/aero

thanks infonya...

http://parabolasatelite.blogspot.com/

salam kenal gan, saya sedang googling dengan key backlink dari google eh blog agan yang muncul Pulsa Elektrik Murah Semarang

Lumayaaan, belajar dari pengalaman Anda banyak juga gunanya.
Thx


http://www.belajarbisnis-diinternet.com/

(y)♊) Sipp!
_/ \_ deh om,,,

http://pesantrennurulikhwan.blogspot.com

mantap om bro
maksih infonya : http://indo-parfum.blogspot.com

good job gan....

http://yan-9l.blogspot.com

keren gan :)

http://www.smartsolution-indonesia.com/

http://jayabalons.blogspot.com supaya baguss rating di 10 google serch,...

jual obat penggugur kandungan
http://klinik-chionghua.com/