Back To Top

Tutorial Yahoo Answers Senilai 1.5 Dollar

Tutorial Yahoo Answers Senilai 1.5 Dollar
Pada artikel sebelumnya saya sempat menulis Cara Mencari Pembeli Menggunakan Yahoo Answers. Tapi kelihatan sangat sulit untuk di ikuti dan di praktekkan. Karena itu untuk melengkapi artikel sebelumnya saya buat artikel yang berjudul Tutorial Yahoo Answers Senilai 1.5 Dollar dalam bentuk ebook. Untuk di ketahui tidak ada perbedaan antara Tutorial Yahoo Answers Senilai 1.5 Dollar dengan artikel saya sebelumnya yaitu Cara Mencari Pembeli Menggunakan Yahoo Answers.

Yang membedakannya adalah Tutorial Yahoo Answers Senilai 1.5 Dollar berupa step by step dalam bentuk gambar. Sedangkan Cara Mencari Pembeli Menggunakan Yahoo Answers tidak ada gambar hanya langkah-langkahnya saja. Dengan adanya gambar kita masih saja kesulitan untuk mengikutinya. Apalagi jika tidak ada gambar tentu saja persentase kesalahan sangat tinggi. Selain itu saya harus merubah judul artikel tersebut untuk menghindari duplikat konten. Yang sebelumnya berjudul Cara Mencari Pembeli Menggunakan Yahoo Answers saya rubah menjadi Tutorial Yahoo Answers Senilai 1.5 Dollar.

Ebook ini berjumlah 7 halaman dengan halaman inti cuma lima halaman. Biarpun halamannya singkat dan sedikit tetapi isi ebook ini sangat padat lho. Sangat jarang sekali diluar sana para netter dan pelaku IM membagikan atau berbagi ebook mengenai Yahoo Answers untuk mendapatkan dollar secara gratis.

Mereka akan meminta biaya kepada anda minimal biaya listrik yang telah mereka keluarkan untuk membuat ebook tersebut. Kabar baiknya saya tidak akan meminta biaya kepada anda biarpun cuma biaya listrik untuk mengetik ebook Yahoo Answers ini. Bukannya saya sok baik atau sebagainya tetapi saya hanya ingin saling berbagi saja tidak ada alasan lain. Saya juga seorang pemula yang baru mulai belajar IM. Tapi jika setelah menggunakan ebook Yahoo Answer Senilai 1.5 Dollar anda mendapatkan $$ dan anda mau berbagi kepada saya tentu saja saya selalu Welcome. hahah..D

Mengapa ebook ini saya beri harga senilai 1.5 dollar. Karena dollar pertama yang saya dapatkan adalah melalui Yahoo Answer dengan sebuah produk helicopter remote kontrol seharga $38.75 Tapi sekarang harganya telah turun menjadi $36.99 Dan saya mendapatkan komisi 4% dari amazon untuk penjualan produk helicopter remote kontrol tersebut senilai $1.55 Karena itulah judul artikel ini saya beri judul Tutorial Yahoo Answers Senilai 1.5 Dollar. Kelebihan Yahoo Answer tentu saja kita tidak perlu membuat website untuk menjawab pertanyaan mereka. Kita tinggal meletakkan link affliate kita yang telah kita proteksi. Jika mereka klik tentu saja langsung masuk ke website penjualan tempat kita menjadi affliate program tersebut. Jika mereka memang butuh tentu saja mereka akan membeli melalui link affiliate yang telah kita sisipkan pada jawaban pertanyaan yang mereka cari.

Gambar di bawah adalah produk amazon helicopter yang pernah terjual melalui Yahoo Answer dan gambar satunya lagi adalah komisi 4% yang telah saya dapatkan dari amazon untuk produk helicopter remote kontrol yang telah terjual melalui link affiliate saya. Jangan lihat nilai komisi kecil yang saya dapatkan dari amazon, tapi lihatlah nilai ebook yang akan anda dapatkan. Bagi anda yang menginginkan ebook Tutorial Yahoo Answer Senilai 1.5 Dollar. Caranya cukup gampang, anda tinggal klik gambar cover ebook diatas untuk men-download ebook tersebut.


Selain itu ebook Tutorial Yahoo Answer Senilai 1.5 Dollar ini bisa juga anda jadikan bonus untuk blog anda dan juga boleh anda sebarkan dengan tujuan komersial atau melakukan penulisan ulang. Pasti anda heran sudah ebook dikasih gratis boleh dijual dan di modifikasi lagi. Bukannya saya sok baik atau apalah. Menurut saya sesuatu seperti ebook IM atau apapun jika tidak original tentu boleh kita modifikasi. Yang saya maksud original adalah kita yang pertama membuatnya dan menemukannya. Tapi kebanyakan ebook yang beredar tidak original lagi lebih tepatnya semi original. Misalnya mereka mengetahui cara menghasilkan sesuatu dari internet yang mereka pelajari dari orang-orang diluar sana. Karena berhasil dibuatlah ebook versi mereka, dan melarang keras siapapun mengutip apa saja yang ada di ebook tersebut. Padahal mereka juga mengutip dan belajar dari tulisan ebook orang lain.

Bagi saya pribadi original sama dengan yang pertama kali mengetahui dari siapapun. Jika tidak, berarti bukan karya asli mereka. Tulisan original yang bisa saya buat hanyalah pengalaman pribadi. Jika mengetahui sesuatu dan belajar dari orang lain kemudian membuat versi sendiri menurut saya itu adalah semi original. Jadi ebook tutorial yahoo answers senilai 1.5 dollar adalah ebook semi original. Bagaimana pendapat anda?

Klik gambar diatas untuk download ebook Yahoo Answers Senilai 1.5 Dollar. Dan klik disini untuk download bonus ebook Internet Marketing senilai Rp. 500.000,00

8 comments

saya sangat penasaran dengan ebook Anda dan Jika benar2 Free, saya sangat tertarik memilikinya. Jika Anda tidak keberatan mohon saya dikirimi link downloadnya di sanjaya.ifan@gmail.com untuk saya pelajari terlebih dahulu

Sebelumnya terima kasih ya.. udah di share..!!

Kang Nathan Kozue, matur nuwun ya atas ebooknya.
moga sukses selalu bisnis affilasinya yah!

http://xamthone-center.com/ di buka ya gan!!!!!!!

wah thanks bro udah ngasih ebook gratis, saya doa'in tmbah sukses aje

ijin sedot mastah.......niat belajar iniiihhh mastah...!!

saya juga mau pak biar saya seperti bapak ,,, indahnfafa@gmail.com
terimakasih

wow tutorialnya, asekk,,, salam sukses terima kasih atas informasinya

Program Apotek