Back To Top

Bagaimana Menghasilkan $10.000 PerBulan Dari Google Adsense

thedietsolutionprogram
Saya tidak akan menunjukkan kapada anda Bagaimana Saya Menghasilkan $10.000 PerBulan Dari Google Adsense. Karena saya sendiri memang tidak mempunyai akun google adsense. Senarnya sih ingin juga bermain adsense, tetapi untuk mendapatkan pin dari google adsense sangat sulit. Seminggu yang lalu saya menemukan sebuah website yang membahas bagaimana mendapatkan pin google adsense tanpa blog atau website berbahasa inggris. Dan nama website untuk mendapatkan pin google adsense itu adalah flixya. Kapan-kapan saya coba deh. Oya kembali lagi ke ebook karangan Spencer Haws yang berjudul How I Quit My Corporate Job and Became an Internet Entrepreneur. Untuk di ketahui Spencer Haws mampu menghasilkan $10.000 perbulan dari google adsense. Spencer Haws memperoleh penghasilan sebanyak itu dari 200 lebih niche blog yang dimilikinya.

Untuk mengurusi satu blog saja kadang-kadang kita kewalahan apalagi mengurusi 200 lebih blog. Sepertinya jika ingin memiliki penghasilan yang banyak dari google adsense harus memiliki banyak blog. Sepertinya pepatah ini cocok untuk Spencer Haws banyak anak banyak rezeki. Banyak blog tambah banyak penghasilan.

Jika anda sedang bermain adsense ebook ini layak untuk anda miliki. Seperti di ketahui blog yang di buat oleh Spencer Haws umumnya bertopik spesifik. Selain itu blog yang dibuat oleh Spencer Haws adalah blog yang menembak long tail keyword dengan tingkat persaingan yang sedikit.

Bagaimana Spencer Haws membuat niche blog dan memilih long tail keyword yang menghasilkan profit. Semuanya di informasikan oleh Spencer Haws dalam ebook gratis berformat pdf yang berjudul How I Quit My Corporate Job and Became an Internet Entrepreneur.

Isi ebook tersebut di antaranya adalah :
- Melakukan keyword research dengan market samarai.
- Membeli domain di godadyy.com
- Bagaimana cara setup hosting di godadyy dan menginstall wordpress.
- Pluggin dan themes apa saja yang harus di install.
- Menulis 5 sampai 10 artikel untuk konten website.
- Memasang kode adsense di website.
- Mensubmit website ke google dan digg.
- Mendapatkan backlink dengan cara submit artikel ke ezinearticles.
- Spencer Haws juga menjelaskan apa itu long tail keyword.
- dan masih banyak lagi.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung mendownload dan membaca isi ebook karangan Spencer Haws tersebut. Jika ingin mendapatkan penghasilkan $10.000 perbulan dari google adsense. Klik gambar diatas untuk masuk ke website Spencer Haws.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa ebook ini berbahasa Inggris dimana untuk membaca dan mempelajarinya jelas memerlukan kemampuan berbahasa Inggris setidaknya kemampuan reading atau membaca bahasa Inggris. Bagaimana jika tidak bisa? solusi terbaik adalah pelajari bahasa Inggris atau jika malas, gunakan Google translate.

2 comments

thx Gan, nanti dicoba untuk ilmunya
pelangsing fatloss cekidot yach :-D

disini jwabanya!!!!! http://xamthone-center.com/ di buka ya gan!!!!!!!