Back To Top

Hack Koneksi Internet 3 Anda

Judul di atas mungkin terlalu berlebihan, biarpun begitu kuato dari Internet 3 memang benar-benar bisa kita hack. Tidak percaya?. Lima hari yang lalu saya sedang surfing dan tidak sengaja masuk ke website bro Krisna. Dan menemukan artikel mengenai Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three).  Di artikel tersebut dijelaskan bahwa bro Krisna bisa mempercepat koneksi Internet 3 tanpa kehilangan pulsa. Kebetulan juga saya ngenet dirumah menggunakan kartu 3. Dan kuato paket 500MB saya sudah habis, dan otomatis bandwidth yang saya dapat berkurang. Bandwidth yang saya dapat 1-2 KBps dengan sinyal EDGE maklum di desa alias pinggiran kota. Karena penasaran trik diartikel tersebut tetap saya praktekkan. Dan ternyata jjjrennnnng. Koneksi internet 3 saya langsung mencapai 28 KBps. Wah ternyata bukan saja bisa mempercepat koneksi Internet dan tidak kehilangan pulsa, tapi juga bisa digunakan untuk kuato yang sudah habis. Makyos.

Setelah dua hari kecepatan bandwidth Internet 3 saya menurun seperti biasanya yaitu 1-2 KBps. Setelah saya periksa ternyata saya telah mendownload file sebanyak 400MB lebih. Dengan kata lain kuato gratis yang saya dapat tidak sampai 500MB. Jika saya menggunakan kuato Internet 1 atau 2 GIGA, mungkin saya bisa mendapat kuato gratis lebih banayk. Ini hanya asumsi saya saja. Apakah Anda penasaran dan ingin cepat mengetahuinya. Ingat cara ini ilegal dan resiko ditanggung sendiri oleh penumpang. Cekidot.

1. Koneksi Internet 3 Anda tidak dalam keadaan Online alias Offline.
2. Ganti APN 3 Anda dari 3data menjadi tre.it
3. User name dan Password di kosongkan saja.
4. Save dan,
5. Connect.

Apakah berhasil, jika ya selamat menggunakan Internet 3 gratis. Jika tidak jangan salahkan saya, tapi salahkan bro Krisna wkakka. Hanya bercanda.

10 comments

harus di coba nih bos...

mampir ke web distributor accessories handphone di
www.gun1store.com

aku udh coba ne, tp koq pulsanya ttep berkurang sch???

krn kuota 3 ane sudah habis trus nyoba trik ini akhirnya bisa dapet speed 80KBps dengan signal HSPA.

bisa bro kalian harus jeli lagi pastikan ping nya di cek
run >>> cmd >>> ping www.google.com -t jika ping nya berjalan antara 70 sampai 99 itu trik sedang berjalan tetapi jika ping nya di atas 150 maka discnectd dahulu

Ga berhasil. Tpi signal gw jdi tambah kenceng