Back To Top

Rahasia Search Engine Membingungkan

Mungkin saya terlalu berlebihan jika mengatakana search engine google sangat membingungkan. Tapi itulah kenyataannya setiap saya daftarkan blog ke google tidak serta merta search engine google langsung mengindex blog tersebut. Butuh hitungan jam terindex oleh search engine google, tapi ada juga hitungan hari bahkan ada yang minggu. Banyak trik diluar sana yang memberi tahu rahasia cepat  terindex oleh search engine google. Tapi tetap saja blog yang telah terindex tidak sesuai dengan waktu yang kita inginkan. Hal itulah yang membuat saya menjadi bingung mengenai rahasia search engine google dalam mengindex suatu blog atau website.

Apakah tidak ada rumus pasti supaya terindex dalam hitungan jam. Banyak trik diluar sana yang membahas mengenai rahasia search engine google. Tapi tetap saja mereka tidak bisa memberikan kepuasan bagi yang membacanya. Seperti halnya saat saya mendaftarkan toko anline aom cardiac arrest yang terindex dalam hitungan jam. Sedangkan toko online aom canon printers yang saya daftarkan tidak terindex sampai hari ini. Dengan kata lain sudah 2 minggu lebih belum juga terindex oleh search engine google. Berarti tidak ada rahasia dalam search engine google. Sebab jika namanya rahasia jika dilakukan sesuai petunjuk akan memberikan hasil yang memuaskan. Sepertinya staf google dalam mengindex suatu blog berdasarkan moodnya sedang baik atau tidak. Jika baik dalam hitungan jam akan terindex atau sebaliknya.

Di blog duit dan waroengbetawi ada postingan mengenai toko online mereka di index oleh google. Dengan kata lain mereka menjawab pertanyaan pembaca setia blog tersebut yang toko onlinenya tidak terindex oleh google. Bukan di dua blog itu saja banyak blog yang membahas mengenai toko online amazon dengan aom, yang pembaca blog-blog itu bertanya mengapa toko online mereka belum juga terindex. Bahkan ada salah satu pemilik blog mengatakan dia juga bingung mengapa toko online mereka juga belum terindex. Tapi dengan lugas dan bercanda pemilih blog menjawab "nanti saya tanya ke mbah google kenapa toko online aom saya belum juga  terindex". Tidak salah jika di postingan saya sebelumnya yang berjudul rahasia search engine tersembunyi. Dengan kata lain staf google menyembunyikan rahasia cepat terdaftar di search engine google. Diskriminatif.

Mengapa saya bilang staf google menyembunyikan rahasia cepat terdaftar di search engine google. Sebab banyak diluar sana blogger yang membuat toko online dengan aom tapi tidak terindex oleh google. Biarpun begitu banyak juga yang terindex. Padahal yang diisi cuma tiga kolom saat mendaftarkan blog ke search engine google. Tapi mengapa berbeda-beda saat terindexnya. Dari situ bisa terlihat bahwa staf google sangat diskriminatif dan tidak mau membagi rahasia search engine mereka.

1 comments:

kunjungan pertama untuk menyapa sahabat blogger,,,rahasia search enginenya nya di terapin dulu ya mas...