Back To Top

Ternyata Keuntungan Menjual Satu VCC Sampai $5 Bro

Saya membuat akun Paypal Juli 2010 dan 23 Desember 2010 baru paypal saya verified. VCC aktif untuk 3 bulan dengan kata lain masa berakhirnya sampai 23 Maret 2011. Ternyata tidak. Sebab pada tanggal 23 Februari 2011 datang email dari Paypal yang berbunyi masa aktif VCC akan berakhir tanggal 28 Februari. Kemudian saya email penjual tempat saya beli VCC. Yang isinya adalah saya ingin mengisi ulang saldo VCC saya tanggal 5 Maret 2011 apakah bisa. Sebab jika saya perpanjang VCC paling lambat tanggal 28 Februari, VCC memang bisa digunakan untuk 3 bulan berikutnya. Tapi jika hitungan hari adalah 2 bulan 1 hari, dari tanggal 28 Februari sampai 31 April 2011. Tapi email saya tidak pernah dibalas. Saya heran apakah ada yang salah. Karena jika ada yang membeli VCC otomatis dalam satu tahun para pembeli 3 kali untuk memperpanjang VCC. Itulah keuntungan jika menjadi penjual VCC.

Kemudian saya googling di Internet untuk mencari bagaimana menjadi penjual VCC dan berapa keuntungannya. Yang mengherankan saya setiap VCC yang dijual 70 ribu, mereka bisa mendapatkan keuntungan rata-rata 50 ribu rupiah. Woow besar sekali. Dari mana keuntungan 50 ribu tersebut. Apakah anda tidak ingat setiap membeli VCC baru saldo yang terisi di paypal adalah $1.98 Jika satu dollar 10 ribu maka $1.98 tidak sampai 20 ribu. Jadi Anda hitung saja sendiri dengan perincian 70 ribu - $1.98 haha.

Apakah Anda juga ingin menjadi penjual VCC. Jika ya Anda harus mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Anda harus mempunyai 1 buah Credit Card MasterCard/Visa.
2. Anda daftar di http://entropay.com
3. Ikuti step by step sampai Anda disuruh memasukkan kartu kredit Anda.
4. Katu kredit ini berfungsi untuk menambah saldo untuk membuat VCC.
5. Pertama Anda harus mengisi saldo $20 (ada charge biaya 4.5%).
6. Kalau Anda punya saldo Anda bisa create VCC sesuka Anda. Misal untuk verifikasi paypal transfer ke VCC yang Anda buat sebesar 1.98 USD saja, diambil dari saldo anda $20 tadi.
7. Nah dijual rata-rata 75.000 bukan? Jadi bisa ketahuan untungnya deh…

Nb : Artikel cara menjadi penjual VCC tidak di rubah sedikitpun alias asli. Semoga artikel ini berguna buat teman-teman yang berminat buka bisnis VCC..

1 comments:

apa lg ini mantap lg http://xamthone-center.com/