Back To Top

Cara Mencari Pembeli Menggunakan Yahoo Answers

Banyak cara untuk mencari passive income melalui Internet. Dan cara yang paling banyak digunakan adalah menjadi affiliate baik di Amazon maupun ClickBank. Caranya adalah dengan membuat website yang mereview produk tersebut. Saya sendiri menggunakan domain dan hosting gratis. Sedangkan untuk berpromosi ada bermacam cara mulai dari berbayar dengan menggunakan Google Adwords dan yang gratis tentu saja membuat Artikel Marketing. Selain itu kita bisa melakukan promosi dengan menggunakan Facebook dan Yahoo Answer.

Kali ini saya akan berbagi bagaimana menggunakan Yahoo Answers untuk mencari pembeli baik untuk Amazon maupun ClickBank. Anda harus mempunyai email Yahoo supaya bisa masuk ke Yahoo Answers. Jika belum silahkan dibuat terlebih dahulu.
1. Pertama Anda ketik http://answers.yahoo.com di browser.
2. Kemudian masukkan User Name dan Password Yahoo Anda.
3. Setelah masuk ke Yahoo Answers dikotak pencarian anda ketik keyword yang ingin Anda cari misalnya where can I buy.
4. Kemudian klik Search Y! Answers.
5. Setting bagian Refine search sesuai pilihan Anda.
6. Klik Apply.
7. Pilih pertanyaan yang ada.
8. Jika pertanyaan mengenai produk fisik Anda tinggal cari di Amazon sedangkan jika produk digital Anda tinggal cari di ClickBank.
9. Jawablah pertanyaan pembeli dibagian Your Answer didalam kotak Qusetion. Sedangkan dibagian What’s your source? Masukkan kode affiliate Anda.
10. Sebaiknya kode affiliate Anda diperpendek dengan program pemendek url seperti bawaan google http://goo.gl.com atau yang sejenisnya. Karena banyak jasa diluar sana yang menawarkan untuk memperpendek url.
11. Klik preview untuk lihat hasilnya.
12. Selesai.

1 comments: