Back To Top

Rahasia Sukses ClickBank

Rahasia Sukses ClickBank

Masih mencari bagaimana bisa membuat uang online? Pada hari ini, saya akan membahas rahasia sukses clickbank langkah demi langkah bagaimana anda bisa membuat uang dengan Clickbank. Clickbank adalah salah satu peluang bisnis online yang sangat menjanjikan.
 
Metode yang akan saya bahas ini adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dengan clickbank tanpa biaya apapun alias  GRATIS. Sejujurnya metode ini bukan metode baru, sudah banyak affiliate marketer sukses yang menerapkan metode ini. Hasil dan jumlah uang yang dihasilkan akan berbeda, tergantung dari seberapa besar niat dan kerja keras setiap orang. Yang harus Anda lakukan hanya mengikuti langkah demi langkah dan aplikasikan dalam kehidupan anda. Membaca saja tidak akan membuat anda berhasil, tapi anda harus mencoba. Jadi, semakin keras usaha Anda semakin besar kesempatan Anda untuk sukses dengan Clickbank.
 
Langkah Demi Langkah Rahasia Sukses Clickbank

Langkah 1    
Cari produk yang sesuai dengan minat anda atau yang anda pahami di Clickbank Marketplace. Saran saya, anda pilih produk yang mempunyai nilai gravity antara 20-100.
 
Langkah 2  
Buat blog gratis dengan menggunakan Blogger atau Wordpress.
 
Langkah 3    
Buat landing page yang sesuai dengan niche produk dan gunakan autoresponder untuk membuat database calon pelanggan anda. Ini sangat penting untuk mengumpulkan data calon pelanggan, sehingga dapat Anda gunakan untuk follow up bahkan untuk menawarkan produk lainnya di lain waktu. 
 
Langkah 4    
Kumpulkan beberapa kata kunci yang relevan dengan produk yang anda ingin promosikan. Anda bisa gunakan Google Keyword Tool atau Free Wordtracker Tool untuk keyword research. 

Langkah 5    
Buat dua versi artikel pendek sekitar 350-500 kata dan berhubungan dengan topik produk yang Anda pilih. Gunakan kata kunci utama untuk membuat judul, paragraf pertama dan paragraf terakhir artikel Anda. Dan gunakan keyword turunannya pada isi artikel dengan keyword density 2-3%. Jika Anda tidak bisa membuat artikel, anda dapat membayar orang untuk menuliskan artikel untuk anda. Lihat juga cara membuat artikel dengan mudah dan cepat.
 
Langkah 6    
Submit artikel pertama ke blog yang Anda buat dan artikel yang lain ke beberapa article direktori. 
 
INGAT!! Jangan submit artikel yang sama antara blog dengan artikel direktori untuk menghindari duplikat content. Tapi Anda boleh submit artikel yang sama ke semua artikel direktori meskipun lebih baik sih beda. 
 
Berikut adalah daftar artikel direktori terbaik:
- EzineArticles.com
- GoArticles.com
- ArticleAlley.com
- ArticleDashBoard.com
- IdeaMarketers.com
 
Langkah 7    
Daftar beberapa forum yang sesuai dengan niche produk Anda dan posting komentar serta jawaban atas pertanyaan di forum tersebut setiap hari. Pastikan Anda menyertakan link blog Anda dalam signature  forum yang sesuai dengan niche. Anda bisa cari di google dengan menuliskan “niche + forum” di address bar. Contoh: jika niche anda tentang “weight lost”, untuk mencari forum yang sesuai dapat menuliskan “weight lost forum” di address bar.

Langkah 8    
Daftar dan bookmark artikel Anda di beberapa social bookmarking. Ini juga bagus banget untuk menambahkan traffic ke blog Anda. 
 
Social Bookmark untuk pasar lokal:
- LintasBerita.com
- infoGue.com
- LiputanKhusus.com
 
Langkah 9    
Ulangi langkah 4–8 setiap hari. Affiliate Marketer sukses biasanya menulis artikel 5-10 setiap hari dengan membuat link ke blog dan ke landing page produk yang mereka jual atau promosikan.
  
Inti dari metode ini adalah menulis artikel setiap hari yang berhubungan dengan niche atau topik. Dengan cara ini affiliate marketer sukses bisa memperoleh $100 per hari dan mencapai $3000 per bulan.
 
Bayangkan jika Anda dapat menulis rata-rata sekitar 5 artikel per hari dengan link ke blog dan landing page Anda, maka Anda akan menghasilkan 150 artikel per bulan. Saya yakin dengan 150 artikel per bulan, Anda pasti sudah bisa merasakan hasilnya. 
 
Sukses Clickbank Tidak Mudah
Tapi masalahnya adalah biasanya metode ini membuat Anda bosan karena Anda menulis dan menulis terus. Yang sulit adalah  ketika  Anda  harus membuat artikel yang unik dan tidak duplikat dengan artikel orang lain dan mancari kata kunci yang relevan antara artikel yang satu dengan yang lainnya. Namun, ini adalah salah satu metode yang sangat efektif digunakan oleh banyak affiliate marketer sukses dunia.
 
Hebatnya metode ini adalah blog dan landing page Anda akan mendapat traffic gratis  dan  sekaligus  memperoleh  banyak  backlink dari artikel direktori dan niche forum. Saya sangat merekomendasikan metode ini bagi siapa pun yang ingin sukses di clickbank. Mudah, Siapa pun dapat melakukannya!
 
Disiplin dan kesabaran adalah kunci untuk metode ini. Apa Anda sudah siap mencoba rahasia sukses clickbank ini? 
 
Cara diatas merupakan rahasia sukses clickbank secara GRATIS, tapi jika Anda punya uang untuk modal, Anda bisa coba rahasia sukses clickbank dengan adwords. 
 
Rahasia sukses clickbank diatas bisa Anda gunakan untuk segala jenis bisnis online. Apapun bisnis online yang Anda jalani sekarang cocok dengan langkah-langkah diatas. Jika Anda melakukan  langkah-langkah diatas dengan benar, saya berani garansi, usaha Anda tidak akan sia-sia.

Semoga bermanfaat…

http://blog.virusmoney.com/