Back To Top

4 Prinsip untuk Sukses di Internet Marketing

4 Prinsip untuk Sukses di Internet Marketing

1. Market
Tidak diragukan lagi, ketika kita ingin terjun ke bisnis, kita harus tau, Apa yang banyak dicari orang dan kompetisi-nya mudah untuk dimasuki. Anda pasti tau, ini disebut niche. Anda harus punya bidikan pasar yang disebut niche ini.

Selalu pertajam teknik keyword research Anda sampai Anda mampu menemukan sebuah niche yang BESAR tapi kompetisinya sangat kecil.

2. Konversi
Karena kita memilih media internet, tentu web site adalah cara komunikasi kita dengan pengunjung. Kita perlu punya sebuah strategi yang memungkinkan secara maksimal website kita memiliki performa terbaiknya untuk mengkonversi pengunjung menjadi BUYER!

3. Trafik
Website Anda tidak akan berguna seberapa pun indahnya Anda merancangnya tanpa ada pengunjung. Anda perlu strategi jangka panjang untuk membangun trafik bisnis Anda.

Dua metode trafik terbaik, yaitu Article Marketing dan SEO!
Inilah cara terbaik, abadi dan gratis untuk membangun trafik! Anda tidak perlu menghabiskan waktu Anda lagi dengan mencari strategi trafik yang lain, ya para guru IM akhir-akhir ini banyak yang mengeluarkan 1 click button traffic generation – jika Anda sering “berburu” di clickbank, Anda akan banyak jumpai metode-metode trafik seperti itu dan saran saya jangan pernah percaya pada metode-metode seperti itu! Itu hanyalah trik para guru untuk menjual lebih banyak lagi pada Anda.

PERHATIKAN INI:
Mereka mungkin memperlihatkan di sales letter mereka besarnya profit yang mereka dapatkan – ribuan bahkan ratusan ribu dollar!
Mereka mungkin tidak bohong tentang earning itu, TAPI…

Masalahnya, mereka ga pernah menampilkan berapa besar investasi mereka dengan google adwords, dan itulah sumber trafik mereka yang sebenarnya. Itulah 1 click button sebenarnya yang mereka tidak akan beritahukan pada Anda…

4. Sistem
Setelah 3 poin di atas Anda jalankan dan bekerja dengan sangat baik hingga Anda sendiri bosan menjalankannya, saatnya membangun sistem! Sistem memungkinkan Anda menjalankan 3 langkah di atas tanpa melibatkan Anda, jadi bisnis Anda tetap jalan meski Anda sedang menikmati liburan, tanpa akses internet tanpa gangguan hp…yang ada hanya liburan total!

KESIMPULAN:
Apapun bisnis yang Anda geluti bahkan bisnis offline sekalipun, jadikan 4 prinsip di atas sebagai strategi bisnis Anda.