Back To Top

Bisnis Online Tanpa Modal

Apakah benar ada Bisnis Online Tanpa Modal? Tentu saja tidak ada bisnis tanpa modal, yang ada cuma bisnis dengan modal yang  minimalis. Sebenarnya Anda bisa membuat website penjualan dengan memanfaatkan domain gratis seperti co.cc. Untuk hosting gratis bisa menggunakan 000webhost. Jika Anda bingung bagaimana menghubungkan domain ke hosting atau upload script wordpress ke hosting, Anda tinggal mencarinya di google. Sebenarnya banyak sekali blog yang membahas bagaimana membuat website penjualan menggunakan domain dan hosting gratisan. Tinggal Anda mau atau tidak mencarinya kemudian mempraktekkannya. Jika demikian Bisnis Online Tanpa Modal bukan yang hal yang mustahil untuk dilakukan. Jika Anda mau mengeluarkan uang untuk membeli ebook juga tidak apa-apa. Tapi pada umumnya informasi dalam bentuk ebook tersebut sudah banyak blog dan website yang membahasnya. 

Banyak sekali ebook diluar sana yang memprovokasi kita dengan embel-embel penghasilan puluhan juta perbulan. Para guru diluar sana juga banyak mengatakan tidak mudah mencari $$$ di internet. Tapi sewaktu mereka menjual ebook, mereka lupa dengan perkataan mereka. Mereka cuma bilang sangat mudah mencari $$$ di Internet dan Anda tinggal mengikuti langkah-langkah Saya. Kata mereka.

Apakah Anda tidak percaya bahwa inti dari Internet Marketing adalah trafik trafik dan trafik.

Tentu saja trafik itu ada 2 : trafik berbayar dan trafik gratis.

Trafik berbayar menggunakan Google Adwords.
Memang benar guru diluar sana mampu dan telah benar-benar menghasilkan ratusan bahkan puluhan ribu dollar perbulan. Dengan meniru langkah mereka kita bisa sukses seperti mereka. Katanya!!

Apakah anda lupa setiap orang mempunyai kemampuan yang berbeda. Mungkin anda bisa meniru 100% cara mereka. Tapi ada yang tidak mungkin anda bisa tiru dalam satu sampai tiga bulan yaitu kemampuan keyword research mereka untuk mencari hot niche. Karena kemampuan keyword research itulah yang membuat mereka sukses. Tapi tahukah Anda bahwa kemampuan keyword research mereka tidak didapat dalam hitungan hari atau minggu. Mungkin tidak terhitung uang yang mereka investasikan untuk mencoba dan mendapatkan formula yang benar-benar memberi profit bagi mereka.

Jika Anda memiliki kantong yang kuat Google Adwords adalah pilihan yang tepat.

Jika anda siap dengan cara tersebut dan mau membakar uang dengan menggunakan Google Adwords.

Silahkan!!

Trafik gratis memanfaatkan Artikel Marketing sebagai SEO.
Strategi jangka panjang yang memanfaatkan Artikel Marketing sangat cocok digunakan oleh mereka yang ber-oreantasi hasil jangka panjang. Tapi pada umumnya para pemula tentu saja tidak mau menunggu terlalu lama. Mereka selalu ingin hasil yang cepat dan instant. Termasuk Saya hehe..

Intinya adalah membuat Artikel Marketing dan di submit ke Artikel Direktori. Seperti diketahui trafik yang didapat dari Artikel Direktori sangat baik dan juga bisa mendapat SEO gratis. Artikel Marketing saja tentu tidak cukup, selain itu kita juga harus memasang backlink diforum-forum, website yang memiliki pagerank tinggi dan sebagainya.

Sebenarnya dengan SEO, mendapatkan trafik  4 kali lebih banyak dari trafik berbayar dan mendapatkan konversi 4x lebih tinggi dibandingkan iklan-iklan Pay Per Click seperti Google Adwords. 

Mengapa tidak Anda coba dulu menggunakan domain dan hosting gratisan. Kemudian upload script wordpress ke hosting dan masukan produk affiliate Anda. Banyak blog yang membahas mengenai membuat website penjualan maupun toko online begitu juga cara berpromosi. Tapi kebanyakan menjelaskan secara umum. Secara spesifik sebenarnya ada juga blog yang membahasnya itu tergantung Anda mau mencarinya atau tidak.

2 comments

masih binun gan membuatnya..